MAU SUKSES ? Belajarlah Dari Orang" Terbaik No.1 Yang Sudah TERBUKI Sukses... Mari, TAKE ACTION MIRACLE HAPPEN!!!

Selasa, 02 Oktober 2012

DVD / CD MOTIVASI JAMIL AZAINI ( Motivator Inspiratif No.1 di Indonesia)

Jamil Azzaini memiliki obsesi menginspirasi dan mendorong 5 juta orang melalui gerakan SuksesMulia. Lewat spirit tersebut, pria kelahiran Kutoarjo 9 Agustus 1968 ini dikenal sebagai motivator ulung di berbagai kalangan. Kesuksesan ini ditempanya dari sebuah rumah bambu di tengah hutan di Lampung.

Bisa ceritakan kiprah Anda sebagai motivator?  

Saya kuliah di Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian IPB. Di awal kuliah, saya sempat down . Maklum dari SD sampai SMU selalu dapat ranking. Tapi, nilai saya malah anjlok. Saya stres sekali. Lalu saya baca buku karangan David J. Schwartz berjudul Berpikir dan Berjiwa Besar (The Magic of Thinking Big) .
Ada kata-kata dalam buku itu yang sampai sekarang saya ingat, “Jika kamu berpikir bisa, maka kamu bisa.” Kalimat singkat itu mampu mengembalikan semangat saya. Materi di dalam buku inilah yang mengilhami saya ketika menjadi trainer  dalam beberapa seminar.
Tamat kuliah, saya kerja di Lembaga Penelitian IPB. Gajinya Rp 400 ribu sebulan.
Meski cukup besar, tapi saya kurang sreg. Lalu seorang teman, Eri Sudewo, mengajak saya bergabung di Dompet Dhuafa Republika di Jakarta. Karena tak mudah puas, saya lalu bertemu kakak kelas dari IPB, Farid Poniman. Ia ahli membaca potensi. Katanya, saya bakat menyampaikan ide dan salah satu profesi yang cocok buat saya adalahtrainer . Ketika itu tahun 2004.
Dari mana tahu dunia motivasi? 
Saya memang tidak mengenyam pendidikan khusus untuk menjadi motivator. Makanya timbul ide membidani lahirnya Indonesia Inspiring Movement (I2Move). Saya ingin mengembangkan kemampuan para traineragar dapat menginspirasi Indonesia menuju peradaban yang lebih baik.
Mereka yang memiliki keinginan dan kemampuan, saya poles lewat teknikdelivery motivasi . Misalnya, cara mempengaruhi, intonasi nada, membangkitkan emosi, dan menciptakan suasana menyenangkan. Menurut saya, training yang bagus memadukan dua E, Entertaintment  dan Esensi agar hasilnya jadi luar biasa.

DAPATKAN SEGERA AUDIO MOTIVASI DARI PAK JAMIL AZAINI
AUDIO JAMIL AZAINI:
Rp.30.000
sungguh menginspiratif sekali, audio dari jamil ini telah mengubah kehidupan orang banyak. dengan kata katanya yang langsung pada inti permasalahan dengan pelan pelan di usut. pembawaannya pun cukup menarik walau sebelum suksesnya, dia harus menelan pahtnya hidup ini dimasa kecilnya yang tinggal di hutan saja...
DAPATKAN SEGERA CD AUDIONYA !!!
TERBATAS



*Semuanya dikemas dalam DVD Data (with Cover & Label)
*Dikemas di DVD HARDCASE gt-pro

MAU PROMO LEBIH DAHSYAT LAGI ???



SMS : 089613142822
BB PIN : 22AEFBBD
YM : LORD_ANON@YAHOO.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar