MAU SUKSES ? Belajarlah Dari Orang" Terbaik No.1 Yang Sudah TERBUKI Sukses... Mari, TAKE ACTION MIRACLE HAPPEN!!!

Selasa, 02 Oktober 2012

DVD / CD Motivator Indonesia HERMAWAN KERTAJAYA ( MOTIVATOR Guru Marketing NO.1 Di Indonesia )


Hermawan Kartajaya – Marketing Guru, Asia’s Leading Marketing Strategist Hermawan Kartajaya, adalah Presiden dari World Marketing Association, merupakan salah seorang dari “50 guru sukses yang telah membentuk marketing masa depan” ditunjukan oleh The Chartered Institute of Marketing, United Kingdom (CIM-UK).
Hermawan Kartajaya adalah kombinasi yang unik antara pemikir dari konsep strategis bisnis, terutama di bidang marketing dan sebagai praktisi bisnis.
Memiliki ambisi yang kuat untuk mengembangkan pengetahuan maka hermawan kartawijaya konsultan yang hebat di bidangnya.
Hermawan Kartajayauntuk Marketing Asia seperti halnya Philip Kotler yang merupakanMarketing Global,” – Warren J. Keegan. Lahir di Indonesia, Hermawan Kartajaya menyelesaikan kuliahnya di universitas Glasgow dan Surabaya, juga mengikuti beberapa program eksekutif di Wharton, Harvard dan beberapa institut lainnya. Hermawan Kartajaya juga mengajar kuliah di beberapa tempat, dari Switzerland hingga Singapore. Ketika menerima beasiswa dari The Chartered Institute of Marketing(CIM), Ia sudah menjadi presiden dari Marketing Federation Asia Pasific antara tahun 1998 sampai 2000.

Menurut penelusuran CD DVD Motivasi Murah DI tahun 2000, Hermawan Kartajaya menulis “Repositioning Asia: From Bubble to Sustainable Economy” dengan Philip Kotler. Dalam tulisan ini mereka menganalisis mengapa Asia mengalami krisis di tahun 1997, dan menggaris bawahi bagaimana pemerintah dan perusahaan dalam region ini bisa berkembang berkepanjangan di masa depan. Hermawan Kartajaya memiliki keahlian untuk menganilisi, pengetahuan yang dalam dan pemikiran strategis. Al Ries berkomentar “Posisi dari hermawan Kartajaya dalam marketing adalah unik. ia merupakan sebuah kombinasi dari produk pemikiran barat, hati orang asia dan soul indonesia. Setiap perusahaan harus mendapatkan nasehat dari dia.” 2002 ketika bertemu sebagai tim dengan Kotler lagi dalam bukunya “Rethinking Marketing: Sustainable Market-ing Enterprise.”


CD DVD Motivasi Murah menilik Publikasi terakhir Hermawan Kartajaya adalah “Attracting Investors: A Marketing Approach to Finding Funds For Your Business,”. Ini tulisannya bersama Philip Kotler dan S. David Young. Sejak 2002 Hermawan Kartajaya sudah menjadi presiden dari World Marketing Association. Ia juga presiden dari MarkPlus&Co, Perusahaan konsultan managemen di asia yang didirikannya di tahun 1989.
Hermawan Kartajaya adalah orang indonesia pertama yang memasuki liga marketing dengan modelnya sendiri dan mendapatkan pengetahuan dari Prof. Philip Kotler, Guru marketing duniaHermawan Kartajayajuga merupakan salah satu dari sedikit orang asia yang diundang untuk memberikan pidato di American Marketing Association (AMA) Educators Conference.

MILIKI SEGERA PENGETAHUAN KELAS ATAS (HIGH CLASS) DARI PAK HERMAWAN, SEBAGAI PAKAR MARKETING KELAS DUNIA DALAM  DVD-NYA.  INI BAKALAN NGGA RUGI, KARENA BENAR-BENAR VIDEO YANG JERNIH, SEHINGGA BISA LEBIH MENGERTI.

VIDEO DASHYAT HERMAWAN KARTAJAYA


DVD A : BOOSTING LOYALITY MARKETING PERFORMANCE:
RP.40.000
Dalam DVD ini Hermawan Kartajaya akan menjelaskan perjalanan pemikiran loyalitas pelanggan dari mulai Era Pertama dimana loyalitas pelanggan diidentikan dengan kepuasan pelanggan, sampai Era Kelima dimana loyalitas pelanggan yang benar diukur berdasarkan antusias pelanggan untuk merekomendasikan pemakaian produk kepada orang lain (customer referral). Saya juga mengupas tuntas teknik mengunci loyalitas pelanggan (locking loyality) dari sejak menjadi prospect sampai menjadi loyal client.

DVD B : POWER PRICING FOR PROFIT (P3):
RP.40.000
a. Filosofi dan pengaruh harga pada elemen marketing yang lain
b. Memahami busur cost structure, dan account base sebagai penentuan harga
c. Memahami strategi harga dan cost pesaing
d. Memahami cara pandang pelanggan terhadap harga suatu produk


DVD C : PUTTING MARKETING SENSE INTO SALES:
Rp.50.000
Dalam DVD ini Hermawan Kartajaya memberikan inspirasi dan tips untuk meningkatkan kemampuan menjual dengan cara menerapkan kiat – kiat marketing yang jitu, antara lain :
- Bagaimana memahami perubahan yang berdampak pada efektivitas penjualan
- Bagaimana meningkatkan efektivitas prospecting dengan menerapkan Segmentasi, Targeting, dan Positioning
- Bagaimana memperkuat Selling Technique dengan ‘menjual’ diferensiasi, marketing mix, brand, dan proses yang dimiliki perusahaan


UNTUK KETIGA DVD INI, ANDA AKAN MENDAPATKAN HARGA PROMO YAITU RP. 100.000 (SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM)

HANYA DENGAN RP.100.000, ANDA BISA MENGUASAI PEMIKIRAN KELAS ATAS DARI HERMAWAN KARTAJAYA. MARKETING ADALAH HAL YANGAT MENDASAR DAN PENTING KETIKA ANDA INGIN MENJADI PENGUSAHA KAYA RAYA. AYO SEGERA TAKE ACTION, KARENA STOK-NYA BENER - BENER TERBATAS (8 PAKET LAGI). COBA SAJA, TIDAK ADA SALAHNYA, MALAH KAMI YAKIN ANDA BISA MENIKMATI PERUBAHAN YANG LEBIH DAHSYAT LAGI. UANG KEMBALI  KALO ANDA TIDAK MENDAPATKAN MANFAAT APAPUN DARI CD-CD KAMI.


 DAHSYAT !!! 
HANYA DENGAN RP.100.000HIDUP ANDA BISA BERUBAH BUMI DAN LANGIT, KARENA SEMUA ILMU Pak Herman.K (MBAH-NYA SUKSES) ADA DITANGAN ANDA. AYO SEGERA TAKE ACTION,KARENA STOK-NYA BENER - BENER TERBATAS. 
* Dapat di putar di DVD PLAYER maupun Laptop dan Komputer
* With LABEL DAN COVER + DVD HARDCASE GT-PRO 

MAU PROMO LEBIH DAHSYAT LAGI ???



SMS : 089613142822
BB PIN : 22AEFBBD
YM : LORD_ANON@YAHOO.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar