MAU SUKSES ? Belajarlah Dari Orang" Terbaik No.1 Yang Sudah TERBUKI Sukses... Mari, TAKE ACTION MIRACLE HAPPEN!!!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Pemesanan



CARA PEMESANAN

1.Anda cukup SMS (respon lebih cepat) ke 0896-1314-2822 dengan format :
Pesan #/ Jenis Paket Pesanan # KOTA 
misal :
 Pesan# Paket 2, Paket3, Paket4 # Yogya # 

2. Selanjutnya kami akan reply jumlah biaya dan rekening bank kami. 

3.Setelah Anda transfer, SMS kami: SUDAH TRANSFER senilai ..... terus kami cek, kami akan SMS Anda bahwa transferan sudah masuk.Untuk kecepatan verifikasi pembayaran, silahkan tambahkan 2 angka unik nomor HP Anda saat Anda transfer, misalkan nomer hape anda 0852613882211 maka silahkan kirim seperti ini : Rp. 100.011
agar memudahkan dan mempercepat pengecekan

4. ANda SMS kan nama dan ALAMAT LENGKAP ANDA.

5. Kami membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari untuk mempersiapkan paket pesanan Anda dikarenakan order harian kami yang cukup banyak, harap maklum. Kami akan segera mengirim paket pesanan Anda setelah pembayaran Anda kami verifikasi. 
DIJAMIN AMAN 1000% !!!



========================================================
1. Anda bisa melakukan pengecekan dengan mengunjungi website PT. Pos IndonesiaTIKI dan JNE untuk melakukan tracing paket dengan memasukkan nomor resi dari paket yang dituju.


2. Biaya pengiriman antara Rp. 5.000,- s/d Rp. 50.000,- (tergantung lokasi pengiriman). Pengiriman menggunakan jasa TIKI atau PT. Pos Indonesia dan lama pengiriman berkisar antara 1 - 6 hari tergantung jarak dan situasi ekspedisi. Kami akan konfirmasi nomor resi pengiriman via SMS bila kami telah mengirim paket pesanan Anda.

3. Full support diberikan bila Anda mengalami masalah seperti instalasi games/software, bila permasalahan Anda tidak berhasil kami selesaikan, maka kami berikan GARANSI TUKAR JUDUL.

4. Jika Anda pernah kecewa karena membeli DVD di tempat/website lain, maka Anda perlu mencoba layanan kami, dimana kami mengutamakan mutu dari setiap paket yang kami kirim, semua CD/DVD sudah kami lakukan pengecekan dan pengujian ketat dengan menggunakan software-software seperti Diskchecker/VSO Inspector dan NOD32 sehingga bebas error dan bebas virusCD/DVD kami lapisi dengan stiker yang dilengkapi dengan keterangan isi materi CD/DVD (tidak ditulisi pakai spidol seperti tempat lain),  kami juga berikan Box DVD dengan tebal 8mm untuk menjamin CD/DVD dari kerusakan karena proses pengiriman dan dibungkus dengan dus untuk lebih menjamin agar paket pesanan Anda tidak rusak.

NB : Gambar-gambar produk pada paket-paket di website adalah ilustrasi, Cover pada box yang kami kirim berisi katalog singkat FACTOO.BLOGSPOT.COM dan label DVD full color.

========================================================




Pembayaran paket DVD / request CD/DVD dapat Anda kirim lewat transfer melalui ATM atau setor tunai ke rekening berikut ini :

Setelah Anda transfer biaya pesanan, silahkan hubungi kami di

Hubungi : Jimmy
089613142822 / 085261387788 (SMS ONLY)
BB PIN : 22AEFBBD
YM : lord_anon
Email : jimmyyappeter2@gmail.com
Facebook: jim_yap_1995@yahoo.co.id


Setelah kami verifikasi, maka kami akan segera mengirim CD/DVD pesanan Anda dalam waktu 1- max. 6 hari.  Kami selalu konfirmasikan nomor resi pengiriman via SMS/eMail, jika sampai 1 minggu Anda belum menerima SMS/eMail konfirmasi nomor resi pengiriman dari kami, silahkan hubungi kami

Ketentuan garansi silahkan lihat di halaman "Garansi&Update Paket" pada.

CATATAN PEMESANAN
* SMS-kan Jenis PAKET yang anda pesan, Nama,  & Alamat Lengkap ke 089613142822
* Nomor rekening tujuan pembayaran akan diinformasikan kemudian
* Pesanan Anda dikirim langsung setelah pembayaran (termasuk hari libur)
* Daerah Pengiriman adalah keseluruh Indonesia (PASTI DIKIRIM KEMANAPUN)
* Pengiriman menggunakan jasa kurir JNE (PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir) tarif reguler dengan estimasi perjalanan 2-3 hari
* Kami menggaransi cd motivasi murah dapat diputar di semua player mp3 dan komputer. Jika cd diterima dalam keadaan rusak atau tidak dapat diputar kami akan ganti dengan cd baru dengan judul yang sama (komplain hanya diterima paling lambat 10 hari setelah cd anda terima)
* Garansi uang kembali, jika Anda tidak mendapatkan manfaat apapun dari Cd dan DVD ini

PESAN SEKARANG. KAMI PASTI SEGERA KIRIM.

(Jika dirasa masih ragu, coba beli paket yang murah dulu, Pasti kami Kirim. Setelah itu paket yang lengkapnya).
Hayooo. Tunggu apalagi, perubahan besar ada di depan mata Anda.Koleksilah Ilmu-ilmu Terbaik Mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar