MAU SUKSES ? Belajarlah Dari Orang" Terbaik No.1 Yang Sudah TERBUKI Sukses... Mari, TAKE ACTION MIRACLE HAPPEN!!!

Minggu, 22 Februari 2015

Ingat ini ! Orang Yang Pintar Tidak Menjamin Kesuksesan Sejati



Banyak orang yang salah memahami kesuksesan sejati yang hanya diukur dari seberapa kaya dia dan seberapa pintar seseorang. Dan inilah yang sering terjadi pada masyarakat kita sekarang ini yang memikirkan dan menekankan nilai dari seorang siswa menjadi patokan seorang siswa itu menjadi cita bakal orang sukses atau bukan. Begitu pula kurikulum yang sedang berkembangan pesat sekarang ini. Tidak hanya IQ yang dapat menjadi patokan orang bisa disebut sukses atau tidak, Tetapi masih ada 2 patokan yang bisa menjadi tolak ukur untuk menentukan kesuksesan seseorang dalam hidupnya yaitu EQ dan SQ. Ini juga berkaitan dengan pengaruh lingkungan terhadap diri seseorang.

Kesuksesan Sejati Ala Robert T Kiyosaki

Siapa sih yang tidak kenal Robert T Kiyosaki ? Dia merupakan orang pertama yang sangat kontroversial dengan buku yang booming yaiu berjudul rich dad poor dad. Dimana dia bercerita mengenai ayah kandungnya yang menjadi pekerja dan karyawan sejati dengan modal pengalaman dari kepintarannya yaitu IQ. Sedangkan ayah angkatnya yang tidak begitu peduli dengan pelajari sekolah malah melebihi kesuksesan orang yang pintar yang memiliki IQ yang tinggi. Ini telah membuktikan terhadap kita bahwa EQ dan SQ masih bisa menjadi patokan dasar kita untuk menilai seseorang apakah layak untuk mendapatkan kesuksesan sejati yang sering di impi impikan oleh setiap orang.

Test dan Tolak Ukur Kesuksesan Sejata Ala Robert

Robert pernah bercerita di seminarnya mengenai hal kesuksesan dimana dia meminta semua hadirin yang hadir pada acara seminar dia untuk menulis 6 orang kerabat paling dekat yang sering di gauli setiap harinya. Dan uniknya, setelah para peserta menulis ke 6 orang yang sering menjadi teman sehari hari mereka, baik itu orang tua sendiri, anda, teman kerja bahkan saudara sekali pun masuk dalam kategory ini dan tidak ada diskriminasi. Kemudian. Tambahkanlah pendapatkan dan tingkat kesuksesan dari keenam orang itu dan bagi rata. Itulah anda sebenarnya. Karena anda dibentu dari 90% lingkungan anda sendiri yang membuat karakter anda dan sifat anda menjadi tidak atau iya nya kesuksesan sejati tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar